Permainan Berdandan Star Darling Leona Dress-Up

Apakah kamu suka berdandan?? Ingin memberi perubahan total pada karakter kamu?? Maka permainan berdadan online gratis Star Darling Leona Dress-Up adalah pilihan yang tepat buat kamu. Di permainan Berdandan Star Darling Leona Dress-Up ini, kamu bisa merubah tampilan karakter kamu mulai dari model rambut, model poni rambut, warna rambut, baju, celana, sampai dengan make up karakter kamu.

Permainan Berdandan Star Darling Leona Dress-Up
Permainan Berdandan Star Darling Leona Dress-Up

Di game ini kamu adalah seorang diva atau superstar yang terkenal dan ternama. Dandani karakter kamu dengan banyak pilihan model baju, celana, make up, model rambut dan model poni kamu sampai dengan berganti warna.

Tidak lupa juga ada banyak pilihan aksesoris rambut yang bisa kamu gunakan pada karakter kamu. Oia, kamu juga bisa memilih Stand Mic untuk karakter kamu agar siap beraksi di atas panggung. Ada 2 pilihan background atau stage yang dapat kamu pilih untuk karakter kamu melakukan aksinya.

Mungkin satu - satunya kekurangan yang ada pada Game atau Permainan Online Gratis Berdandan Star Darling Leona Dress-Up ini adalah kamu hanya bisa memilih satu karakter untuk di dandani, yaitu Leona. Mungkin agar sama seperti namanya permainan ini, Star Darling Leona Dress-Up. Jadi kamu hanya bisa mendadani karakter Leona saja.

Di game ini juga ada banyak pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk mendandani karakter kamu. Dapatkan pengalaman berdandan kamu di Game Online Gratis Star Darling Leona Dress-Up ini dengan maksimal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Star Darling Leona Dress-Up"

Post a Comment