Permainan Berdandan Hijab Salon - Dress Up Who

Di jaman sekarang ini, sudah banyak para wanita yang mulai menggunakan hijab dalam kehidupan sehari - harinya. Sayangnya, masih sangat jarang sekali permainan berdandan yang menggunakan karakter utamanya menggunakan hijab. Jadi mungkin akan agak sulit untuk anda para pecinta hijab untuk mencari permainan berdandan yang bertemakan hijab.

Permainan Berdandan Hijab Salon - Dress Up Who
Tetapi sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir. Karena sudah ada permainan berdandan online yang gratis untuk kamu mainkan dengan karakter utama yang menggunakan hijab. Permainan ini bernama Hijab Salon dari Dress Up Who. Dalam permainan ini, para pemain akan disuguhkan berbagai macam jenis hijab untuk dikenakan oleh karakter utama.

Pertama kali yang harus dilakukan adalah memilih warna dari ciput atau inner hijab yang akan dikenakan oleh karakter utama. Ada berbagai macam warna yang bisa kamu pilih pada bagian ini. Selanjutnya, kamu bisa memilih 6 pilihan gaya hijab yang kamu rasa cocok dengan gaya kamu. Jadi pilihkan yang menurutmu gaya hijab paling bagus untuk karakter kamu ya. Setelah memilih jenis hijab, kamu bisa memilih berbagai motif hijab yang kamu inginkan. Kamu juga bisa menggunakan warna dasar sebagai pilihan warna hijab kamu.

Pada bagian selanjutnya, setelah selesai memilih inner hijab atau ciput serta warnanya dan motif serta gaya hijab, kamu bisa mulai mendadani wajah karakter kamu dengan berbagai macam make up. Mulai dari blush on sampai dengan lipstick dapat kamu pilih. Selesai dengan pilihan make up karakter, kamu tinggal memaikan pakaian yang kamu rasa cocok dengan pilihan hijab kamu tadi. Ada berbagai pilihan pakaian yang dapat kamu pilih disini. Ada gaun yang menggunakan 1 set dan berbagai macam pilihan baju serta celana atau rok dan sepatu yang dapat dikenakan oleh karaktermu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Hijab Salon - Dress Up Who"

Post a Comment