Permainan Berdandan Artis, Sofia the First Makeup Artis

Sekarang ini sudah banyak sekali permainan - permainan berdandan yang diperuntukkan untuk para gamer wanita. Di tengah banyaknya permainan berdandan, ada satu permainan berdandan gratis yang mungkin akan kamu sukai.

Permainan Berdandan Artis, Sofia the First Makeup Artis
Sofia the First Makeup Artis adalah salah satu dari sekian banyak permainan berdandan online gratis. Yang menarik dalam permainan berdandan Sofia the First Makeup Artis ini adalah kamu akan menjadi seorang make up artisnya. Berbeda dengan permainan - permainan berdandan lainnya yang biasanya kamu adalah seorang karakter utama, disini kamu hanyalah seorang make up artis yang harus mendadani sang artis.

Saat memulai permainan berdandan online gratis Sofia the First MakeUp Artis ini, kamu akan memulai mendadani artis yang ada dengan memberikan masker ke wajah sang artis. Setelah selesai memakaikan masker, kamu harus membersihkan masker tersebut. Selanjutnya kamu diminta untuk merapikan alis mata sang artis agar terlihat lebih menarik.

Setelah selesai dengan masker wajah sampai dengan merapikan alis mata, selanjutnya yang harus dilakukan adalah memaikan blush on kepada sang artis. Tidak lupa juga untuk memasangkan Eye Shadow pada kelopak mata sang artis. Jangan lupa juga untuk memakaikan lipstick dan menata alis mata sang artis agar terlihat lebih cantik dan menarik.

Penasaran dengan permainan berdandan Sofia the Firt Makeup Artist?? Langsung mainkan permainan berdadan ini secara online dan gratis!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Artis, Sofia the First Makeup Artis"

Post a Comment