Permainan Berdandan Cantik Before and After - Take a Selfie

Kamu suka tantangan?? Kamu suka suka selfie?? Suka main game juga?? Jika iya, maka game Before and After - Take a Selfie adalah permainan berdandan cantik  yang cocok buat kamu. Permainan dengan genre game berdandan ini adalah salah satu game online yang dapat kamu mainkan secara gratis.

Permainan Berdandan Cantik Untuk Selfie -Before and After - Take a Selfie
Permainan Berdandan Cantik Untuk Selfie -Before and After - Take a Selfie
 Dalam permainan ini, diceritakan bahwa kamu baru saja bangun tidur, kemudian kamu di tantang untuk melakukan selfie saat kamu bangun tidur. Tentu saja wajah karakter kamu akan terlihat berantakan ketika bangun tidur. Dan disitulah permainan dimulai. Kamu diminta untuk mendadani karakter kamu yang baru saja bangun tidur agar terlihat cantik saat mengambil selfie.

Hal pertama yang dilakukan sebelum mengambil foto selfie adalah kamu harus merias wajah kamu dengan make-up. Permainan berdandan cantik ini dimulai dari menggosok gigi kamu, memakai masker wajah agar wajah kamu terlihat lebih fresh, sampai menggunakan make-up dan mencatok rambut karakter kamu agar terlihat lebih rapi.

Setelah semua dirasa cukup, maka kita akan menuju ke bagian selanjutnya. Yaitu dressing atau pemilihan pakaian untuk karakter kita. Di bagian ini kita dapat memilih beberapa baju, rok dan celana, model rambut dan kalung dengan berbagai variasi pilihan yang menarik. Lakukanlah mix and match pada karakter kamu agar terlihat lebih menarik saat mengambil selfie.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Cantik Before and After - Take a Selfie"

Post a Comment