Permainan Berdandan Cantik Online Gratis, Modern Fairytale Fashion Show

Game Modern Fairytale Fashion Show www.youtube.com

Hai para pencinta game. Bertemu lagi dengan saya pada review game berdandan online gratis. Pada Review Game Berdandan Online Gratis kali ini, saya akan mereview salah satu game berdandan yang dapat dibilang sebagai game keluaran baru yang memiliki genre berpakaian atau berdandan. Game tersebut berama Modern Fairytale Fashion Show. Game ini adalah salah satu dari sekian banyak game yang dikeluarkan oleh Enjoy Dress Up Games.

Permainan Berdandan Cantik Online Gratis, Modern Fairytale Fashion Show
Game Modern Fairytale Fashion Show www.youtube.com


Oia, untuk memainkan permainan Modern Fairytale Fashion Show ini, kamu tidak perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Jadi kamu bisa langsung memainkannya di dalam browser kamu secara gratis. Pada bagian awal memasuki permainan, kamu akan dapat memilih warna kulit karakter kamu. Setelah memilih warna kulit, selanjutnya kamu juga dapat memilih berbagai macam warna rambut sesuai dengan keinginan kamu. Warna untuk karakter kamu yang dapat kamu pilih adalah warna bola mata dan warna lipstik sesuai dengan warna favoritmu.

Setelah selesai dengan pemilihan berbagai warna karaktermu, sekarang kamu dapat mendadani karakter kamu dengan berbagai pilihan gaya baju serta aksesoris yang unik dan menarik. Kamu dapat mendandani karakter kamu sesuai dengan keinginanmu. Jadikanlah karaktermu itu karakter yang menarik hati para pria yang melihatnya!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Cantik Online Gratis, Modern Fairytale Fashion Show"

Post a Comment