Permainan Berdandan Online Terbaru, The Secret Life of Dolls

Kamu pernah nonton film Toy Story?? Itu lho, film yang kalau tidak ada manusia di sekitar para mainan, mainan - mainan tersebut akan hidup dan berjalan layaknya manusia. Nah, di dalam permainan Kehidupan Rahasia Boneka atau The Secret Life of Doll ini menceritakan tentang Boneka Barbie yang bernama Ellie sedang sendirian saat tidak ada manusia disekitarnya. Dia mengajak kita untuk bermain permainan berdadan dengannya.


Ketika pertama kamu memulai permainan, kamu akan melihat sebuah boneka Barbie yang mengatakan rahasianya kepadamu,"Tahukah kamu kalau mainan sedang sendirian, mereka dapat bergerak seperti manusia??". Kamu juga akan dapat melihat Ellie yang bergerak saat tak ada manusia dan mengajak kamu untuk bermain dengannya.

Saat kamu klik tombol Next atau Arah Panah selanjutnya, kamu akan diberikan pilihan untuk mendandani wajah Ellie. Pada saat mendadani wajah Ellie, kamu dapat memilih blush-on, lipstick, alis mata dan yang lainnya untuk mempercantik wajah Ellie si barbie.

Setelah kamu selesai mendadani wajah Ellie, kamu dapat kembali dan memilihkan pakaian yang sesuai dengan selera kamu. Dalam menu ini, kamu dapat memilih Model Rambut, Baju, Celana, Gaun, Jaket dan berbagai macam aksesoris yang dapat kamu kenakan pada Ellie. Dadanilah Ellie secantik mungkin dengan berbagai pilihan gaya yang di tawarkan di dalam permainan Kehidupan Rahasia Boneka ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Online Terbaru, The Secret Life of Dolls"

Post a Comment