Kontes Kecantikan Putri Disney, Permainan Berdandan 4 Karakter

Bosan dengan permainan berdandan yang hanya menggunakan 1 karakter?? Kalau iya, Maka permainan berdandan Kontes Kecantikan Putri Disney ini pasti tidak akan membuat kamu bosan. Kenapa bisa seperti itu?? Karena kamu bisa mendandani 4 karakter putri disney sekaligus!

Kontes Kecantikan Putri Disney, Permainan Berdandan 4 Karakter
Kontes Kecantikan Putri Disney, Permainan Berdandan 4 Karakter

Bagaimana?? Terlihat cukup menantang bukan?? Salah satu permainan berdandan online gratis keluaran Dress Up Mix ini menggunakan 4 karakter putri disney yang siap untuk kamu dandani. Kamu dapat mendandani mereka mulai dari model rambut, baju, gaun, sepatu, celana sampai dengan aksesoris yang mereka gunakan. Ya, kamu dapat mengatur itu semua. Yang membuat permainan ini lebih menantang dan berbeda dengan permainan berdandan yang lainnya adalah kamu harus mendandani 4 karakter sekaligus.

Setelah selesai mendandani ke 4 karakter putri disney tersebut, kontes akan di adakan. Dan karakter yang tampak paling cantik lah yang akan dapat memenangkan kontes kecantikan ini.

Gunakan imajinasi terbaikmu untuk membuat ke 4 karakter putri disney tersebut tampak cantik dan menarik. Kamu dapat memainkan permainan berdandan online ini secara gratis dan tanpa perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Cukup menarik bukan?? Ayo segera mainkan permainan berdandan online gratis Kontes Kecantikan Putri Disney ini bersama dengan teman - temanmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kontes Kecantikan Putri Disney, Permainan Berdandan 4 Karakter"

Post a Comment