Game Berdandan Cantik Online Gratis, Dandanan Gadis Es Krim



Game Online atau Permainan yang dapat dimainkan secara online sekarang ini sudah bukan hanya menjadi konsumsi para remaja pria. Pria, wanita, tua dan muda sekarang sudah dapat menikmati berbagai permainan yang telah tersedia secara online. Jadi, siapa bilang bahwa permainan atau game online hanya untuk laki - laki atau hanya untuk anak kecil saja??

Game Berdandan Cantik Online Gratis


Ada berbagai macam genre permainan atau game online yang dapat kita mainkan sebagai player atau usernya. Beberapa genre yang terkenal adalah MMORPG (Massively Multiple Online Role Playing Game), FPS (First Person Shooter) dan RTS (Real Time Strategy). Beberapa genre yang disebutkan di atas adalah beberapa genre game yang ramai dimaikan oleh kaum pria.

Nah, untuk kalian yang wanita, jangan khawatir karena ada juga game atau permainan untuk wanita. Yaitu permainan berdandan yang juga menggunakan sistem online serta dapat dimainkan secara gratis. Pada kesempatan kali ini, saya akan membeberkan tentang salah satu game berdandan yang termasuk dalam kategori game baru pada genre permainan berdandan, yaitu Dandanan Gadis Es Krim.

Di dalam permainan ini, kamu akan mendadani seorang wanita cantik yang sangat menyukai es krim. Pada permulaan, kamu dapat memilih warna lipstick yang akan dipakai, model alis yang akan dibentuk, warna eye shadow, warna blush on dan warna alis yang kamu inginkan. Pada bagian selanjutnya, kamu dapat mendandani karakter gadis es krim tersebut dengan berbagai macam aksesoris, model rambut, beberapa model baju dan beberapa model sepatu. Dandanilah si Gadis Es Krim agar dapat menjadi wanita tercantik sesuai dengan imajinasimu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Berdandan Cantik Online Gratis, Dandanan Gadis Es Krim"

Post a Comment