Permainan Berdandan Online Gratis, Ariel College Star

Untuk kamu yang suka permainan berdandan, ada permainan berdandan keren yang bisa kamu mainkan. Permainan berdandan itu adalah Ariel: Bintang Kampus atau dalam bahasa inggris Ariel The College Star. Permainan ini dapat dimainkan secara online dan gratis.

Permainan Berdandan Online Gratis, Ariel College Star
Permainan Berdandan Online Gratis, Ariel College Star
Dalam permainan berdadan yang dibawa oleh Free Casual Game ini, kamu akan mendandani seorang karakter wanita yang bernama Ariel. Pada awal permainan, kamu dpat memilih warna eye shadow, warna alis, lipstik dan juga model rambut yang akan digunakan oleh Ariel.

Pada bagian selanjutnya setelah memilih make up untuk mempercantik wajah Ariel, sekarang kamu harus memilihkan setelan baju yang pas untuk Ariel si Bintang Kampus. Ada beberpa pilihan jenis baju, celana, rok, sepatu, tas dan berbagai aksesoris lainnya yang dapat kamu padukan. Pastikan perpaduan make up dan setelah bajumu sudah oke ya.

Setelah selesai mendandani Ariel, kamu akan di ajak ngedate sama seorang cowok. Kalau kamu mengiyakan tawarannya, kamu akan masuk ke menu berdandan lagi untuk bersiap untuk melakukan dinner dengan si cowok. Dalam menu ini, ada beberapa perubahan pada menu setelan baju. Akan ada beberapa dress yang dapat kamu pilih untuk dinner bersama si cowok tersebut. Padukan lah setiap baju, celana atau gaun yang akan kamu pakai dengan aksesoris - aksesoris yang penuh dengan gaya agar ngedatemu lebih berwarna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Online Gratis, Ariel College Star"

Post a Comment