Permainan Berdandan Pengantin My Fairy Wedding

Permainan Berdandan Pengantin My Fairy Wedding | Sekarang ini sudah banyak beredar game - game atau permainan untuk semua kalangan, mulai dari permainan untuk anak - anak, remaja, sampai dengan permainan untuk orang dewasa. Kebanyakan game - game ini dapat menimbulkan kecanduan atau ketagihan dalam bermain game. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya para orang tua akan memberi waktu bermain untuk anak - anaknya, jadi mereka tidak kecanduan atau ketagihan bermain game terus menerus sampai lupa waktu.

Permainan Berdandan Pengantin My Fairy Wedding
Permainan Berdandan Pengantin My Fairy Wedding

Diantara banyaknya game online yang ada sekarang ini, kami akan coba untuk membahas salah satu game atau permainan berdandan untuk para wanita, yaitu Permainan Berdandan Pengantin My Fairy Wedding. Di dalam permain ini, kita harus mendadani calon pengantin perempuan sebelum berangkat menuju ke pesta pernikahannya.

Ketika kita masuk ke dalam game, kita akan ditunjukkan 3 pilihan awal untuk mulai mendandani sang mempelai wanita, diantaranya adalah Make-Up, Dress-Up dan Decorate. Pada bagian make up ini, ada banyak pilihan make up yang bisa kita pilih. Mulai dari eyeliner, bedak, lipstik sampai dengan blush on yang dapat mempercantik mempelai wanita.

Setelah selesai menggenakan make-up, kita akan masuk ke bagian Dress-Up atau pakaian. Di dalam menu Dress-Up atau berpakaian ini, kita dapat memilih berbagai macam pilihan untuk merubah tampilan rambut, aksesoris, baju, sampai dengan stocking dan sepatu untuk mempercantik penampilan mempelai wanita.

Selanjutnya adalah bagian Decoration atau Decorasi. Pada bagian ini, kita dapat mendekorasi ruangan untuk menunjukkan hasil penampilan calon mempelai wanita kamu. Yang pasti juga banyak pilihan dekorasi yang dapat kita pilih dengan berbagai varian warna. Ayo mainkan Permainan Berdandan Pengantin My Fairy Wedding sekarang juga dan rasakan asyiknya mendadani calon mempelai Wanita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Permainan Berdandan Pengantin My Fairy Wedding"

Post a Comment